my busy sign

Engga pernah ngira sebelumnya kalo hari ini bakalan hectic banget. Gila!! Meja aku dah penuh dengan tumpukan file klaim dan binder file asuransi, kertas-kertas laporan telepon bulanan, tagihan telepon seluler berlangganan, amplop-amplop coklat besar tuk dikirimkan, sederet jadwal bookingan kamar hotel, dan dokumen yang harus di fax. 

Can’t you see guys!!! I’m busy too…please give me space to breathe.  

Tapi berantakannya mejaku ga membuat mereka menyerah untuk terus “membagikan” kertas-kertas itu padaku. 

Ini, tolong di fax ke hotel ya..ASAP
Bee, tolong buatkan surat dinas ya, kalo sudah beres minta tanda tangan ke Bapak lalu kirimkan.
bee, tamu kita mau pulang sore ini ke Jkt. Bookingkan travel untuk beliau jam 15.00 seat no 1 (padahal sekarang sudah jam 14.10)
Tolong edit draft ini, saya tunggu di ruangan saya. 
bee, fax ke 3 nomor dinas ya…kalo ada masalah, telp aku aja.


Guys, satu-satunya masalah itu : kenapa mesti aku yang mengerjakan semuanya. Can’t you do it by yourself??? Jangan cuma bisa chatting sama FB-an aja donk. 

Hari ini aku benar-benar dibuat muak dengan semua kertas-kertas kalian itu. Kalian tahu, pekerjaanku belum bisa kubereskan karena kertas-kertas kalian yang berserakan seenaknya dihadapanku. 

(*(^&%^$%%^$%#&%#$&*&)(* (hanya ini yang bisa kulakukan, mengadu padamu Kek!!) 

---
  
Ingin rasanya melempar sesuatu hari ini. Seperti pak babe yang melempar kain lap ke atas meja meeting. Mungkin beliau juga merasakan hal yang sama sepertiku. 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

By no means is not present. I know. [url=http://cgi3.ebay.fr/eBayISAPI.dll?ViewUserPage&userid=acheter_levitra_ici_1euro&acheter-levitra]acheter levitra en france[/url] It is a pity, that now I can not express - it is compelled to leave. But I will be released - I will necessarily write that I think.

6 November 2009 pukul 03.49