little story from us


“Let’s go to the park
I wanna kiss you underneath the stars
Maybe we’ll go too far
We just don’t care…we just don’t care  - John L. -

**
Kamu tertawa puas saat aku lagi(lagi) mengajukan pertanyaan ttitipan Papi & Mami kemarin. Pertanyaanya simple, tapi bisa bikin hidung kamu melebar ke kanan dan kiri – ”pacarmu jadi datang lebaran ini?”. Ahh, ada sedikit rasa enggan mengeluarkan pertanyaan itu, bukan..bukan karena aku ga kangen sama kamu ataupun ga mau kamu lebih dekat dengan calon mertua, tapi lebih karena aku sebal membayangkan mimik wajahmu *sok-artis-punya-banyak-fans* alias sengak!!. Namun karena Sang empunya pertanyaan tiduran nyante di depan aku sambil nonton sinetron *haram-tonton* buatku, akhirnya mau ga mau aku ajukan lagi dan lagi pertanyaan itu. Dan lagi-lagi jawaban dari kamu ”InsyaAllah”.

Besoknya, pertanyaan yang sama diulang-ulang sama Papi & Mami disetiap kesempatan. Dan akupun lagi(lagi), terus nanya hal yang sama ke kamu dan kamu pun menjawab dengan jawaban yang sama. Dah mirip lingkaran setan yang ga putus-putus.

**
But then, kamu udah disini. Di interogasi Papi, Mami, Tante-tanteku, dan semua sepupu dari A to Z. Kamu berusaha tenang, tapi keringat di seluruh badan menggagalkan usaha keras kamu. Dan aku, duduk-manis-disamping-kamu, tersenyum puas sambil sedikit berbisik...don’t be so nervous baby, you’ll be ok..for a while (hahah..untung belum ketemu sama kakek nenek – mudah2an ga bikin kamu ogah dateng lagi).

Di situasi kayak gini, pengen deh rasanya nyulik kamu dari kerumunan orang-orang, terus kita pergi ke suatu tempat yang romantis sambil cerita hal-hal kemarin yang udah kita lalui, dibawah bintang-bintang juga pohon besar kita.

**
Just the two of us!!!

4 komentar:

kodok mengatakan...

jangan suka menculik ahh,,,
bisa gawat itu,,
apalagi dibawah bintang,,
dinaungi pohon,,
kecenderungan jadi mau nge sun itu...

gawat ah gawat,,,

:P

2 Oktober 2009 pukul 15.04  
Bee mengatakan...

hahaha..biarin, biar mirip sama foto itu tuuuhh..

2 Oktober 2009 pukul 15.07  
ajenk mengatakan...

ahahahahaha...

pasti dia senang sekali bisa diculik saat itu juga ya...

4 Oktober 2009 pukul 13.21  
MONOKROM mengatakan...

He.he..he....situasi yang begituan sering terjadi....dinikmati saja, dibuat ringan ha...ha..ha....toh kafilah tetap bisa melaju.....

6 Oktober 2009 pukul 17.27