what if





Minggu lalu, sang kakek a.k.a kodok a.k.a seducer ngirim gambar ke chat windowku.
Katanya, untuk ilustrasi postingan aku berikutnya. File accepted. Lalu aku klik”open”, and bam!! It shocked me.

Aku terus memikirkan kata-kata itu. Sedih, makin sedih.
Sampai terbawa mimpi malam tadi, dan sukses bikin aku nangis saat terbangun dan mood yang berantakan pagi ini.

Perjalanan ke kantor bukan perjalanan menyenangkan lagi.
Langit terlihat biru terang, udara memang hangat, ada sedikit angin berhembus tapi aku merasa semuanya blurry.

Senyuman Bapak penjual susu di depan jalan itu, tidak semanis biasanya. Hambar.
Roti di toko seberang jalan itu tidak sehangat seperti pagi kemarin. Dingin.
Dan aku sendiri, hanya bisa  sedikit menggerakkan otot pipiku ke kanan-kiri.

**
Aku butuh ice cream, sekarang!!

8 komentar:

denny mengatakan...

tuh kan,,,
tuh kan,,,,
udah dibilang apa,.
bandelll kali emang..


grrr.....

*ke gelato kita bee??

12 Oktober 2009 12.09  
Bee mengatakan...

culik bee sekarang!!!
i desperately need ice cream...

12 Oktober 2009 12.12  
denny mengatakan...

hahahaha,,,,


ayoookkk..
siang2 kok makan es krim..

siang2 itu saatnya nasi padang,,
:P

12 Oktober 2009 12.36  
Bee mengatakan...

ga mau...lagi menghindari makanan berkolesterol tinggi,
mending makan ice cream yuk!

12 Oktober 2009 12.41  
Bandit Pangaratto mengatakan...

Betul" dalam tuh kata"nya emang... :D

12 Oktober 2009 15.11  
Bee mengatakan...

@bandit: saking dalamnya sampe2 buat bee ga bisa tidur...
si kodok harus tanggung ice cream!!hiks..

12 Oktober 2009 16.07  
Lisha Boneth mengatakan...

jd yg diatas ituh omongan si Ijonk (baca: kodok) yah??
*mulai berasa ada getaran aneh antara kalian berdua

sinih saya yg jwb,
"saya ndak pernah nyuruh kamu pergi, kamu yg pergi sendiri.. Ndak usah cari kambing hitam deh, mending cari es krim, biar dee ndak smpe kemimpi2 gituh"

14 Oktober 2009 12.29  
Bee mengatakan...

@lisha: hahaha..kemana aja mba??baru tau ya bee sama kodok ada history??

14 Oktober 2009 12.34