Belanja terus sampai mati

Akhir Dari Sebuah Perjalanan

Mendarat Di Sudut Pertokoan

Buang Kepenatan

Awal Dari Sebuah Kepuasan

Kadang Menghadirkan Kebanggaan

Raih Keangkuhan

Tapi Tapi

itu Hanya Kiasan

Juga Juga Suatu Pembenaran

Atas Bujukan Setan

Hasrat Yang Dijebak Jaman

Kita Belanja Terus Sampai Mati

- Efek Rumah Kaca -

Akhir minggu kemarin aku dan dia memang sedang penat-penatnya. Sibuk mengurusi pekerjaan dan kuliah masing-masing. Waktu luang diisi dengan buku, tugas, dan setumpuk file kantor yang harus segera dirapikan. Kalau saja bisa aku ilustrasikan, mungkin begini keadaan kami saat libur kemarin:

Kamar bercat putih, foto – foto kami berdua, sebuah akuarium kecil dengan sepasang lobster merah yang mengeluarkan bau amis karena belum dimandikan, buku – buku teori para diplomat, kertas – kertas putih dengan banyak angka, teve yang menyala dan jam dinding yang masih menunjukkan jam 13.25.

Aku – di depan komputer, input data excel, jari – jari yang terasa keriting, winamp dan facebook yang selalu setia.

Dia – celana pendek favorite, tiduran dengan santai sambil baca buku dan sedikit mengantuk, sesekali memijat pundakku yang kram. 

14.25 :

Aku – masih didepan komputer, window excel di minimize, bales-balesan komen di FB

Dia – masih bertahan dengan bukunya sambil “humming” ga jelas

14.56 :

Aku – lanjutin input data sambil nyanyi lagu – lagu orang kaya

Dia – mulai membiarkan bukunya terjatuh dan kemudian tidur pulas

15.40 :

Aku – kesal sendiri, nyubitin perut dia supaya bangun

Dia – masih bertahan tidur, dengan pulas..tapi ga berapa lama bangun sambil menguap kayak kudanil

16.10 :

Aku – cuci muka, touch up, ganti outfit

Dia – cuci muka, ganti outfit, nongkrong di tempat temen sambil nonton DOTA

16.30 :

Kita : Jalanan – duet lagu efek rumah kaca “belanja terus sampai mati”!!!

**

Hehe, emang itu kerjaan kita untuk melepas penat...belanja!!!

 

 



4 komentar:

denny mengatakan...

wew...

template baru,,
semangad dong blogging.. :D

btw,
lagu orang kaya,,
lagu yg gimana be,,
heheh,,penasaran ahhh..

4 September 2009 14.00  
Bee mengatakan...

yah..semangat ga semangat deh...tergantung mood dan ketersediaan ide

anyway..thanks kek!

lagu orang kaya??
itu istilahnya si kudanil...padahal mah lagu yg biasa bee denger aja...

4 September 2009 14.02  
andri mengatakan...

kayaknya bebas banget ya.. jadi pengen.. hehehe.
salam kenal aja deh.. ^^

6 September 2009 20.14  
Bee mengatakan...

@andri: bebas apa neh??jadi ga ngerti deh bee...anyway, salam kenal jg!

7 September 2009 13.30