Joke from Bu Regar


Siang tadi, ada surat yang masuk ke alamat email kantorku. Oh, ternyata dari Ibu Regar. Email dari beliau pastilah penting, maklumlah beliau kan orang penting disini. Tapi ternyata setelah kubaca, ya ampun…isinya lelucon garing, tapi tetep bikin ketawa. Penasaran sama isinya?? Baca aja ya…

Perawan Sombong

Ada tuh Oma so 75 taon mar masih perawan. Masi cewe sampe so tua dia jaga kase sombong pa orang-orang kalu dia itu perawan tulen.
Satu kali lantaran dia rasa stou dia somo mati jadi dia pigi pa pengacara for beking surat wasiat skalian basombong diri for terakhir kali.
Salah satu pesannya, bila ia mati perawan tua ini ingin di batu nisannya ditulis. "Lahir Perawan, Hidup Perawan dan Mati pun masih Perawan".
Pas oma itu mati, pengacara langsung beking itu apa oma pernah suruh. Dia pigi pa tukang beking batu nisan dengan tulisan seperti yang diminta oleh perawan tua itu.
Mar lantaran talalu panjang kalimat yang harus ditulis, tukang beking batu nisan pun punya ide sandiri. Dibatu nisan itu dia cuma tulis: "Kembali Tanpa Sempat Dibuka"


p.s. ternyata Bu Regar hobi ngelucu juga ya...

1 komentar:

mr.snugglemars mengatakan...

hahaha...

backsoundnya belah durennya Jupe..
:P

20 Mei 2009 pukul 09.48