kau itu marty

Kau muncul hari ini sambil membawa tawamu yang penuh tanya itu padaku. Kau sapa aku dengan sapaan yang tidak biasa. Membuat aku tersenyum saat membacanya. Aku senang, karena sapaanmu mengartikan kau memperhatikan apa yang aku lakukan atau yang sedang terjadi padaku. 

Iya, aku memang sering menderita sakit kepala akhir – akhir ini. Seperti yang sering aku katakan padamu, masalah-masalah itu yang menaklukanku. Oke, aku sadar jika aku terlalu sering mengeluh, tepatnya mengeluh padamu. Bukan karena aku sedang mencari perhatian, tapi karena aku ingin berbagi sedikit cerita denganmu. Walau bukanlah cerita yang menyenangkan ataupun menggembirakan. 

Terima kasih sudah mau menemaniku di begitu banyak siang yang bermasalah itu. Membantuku melupakan sejenak amarah dan rasa jenuh yang semakin hari semakin sering menemani. Icon tawa yang kau munculkan di chat window itu cukup mewakili raut wajahmu yang tak bisa aku lihat saat ini. Aku seketika membayangkan, betapa lucunya air mukamu jika sedang tertawa memamerkan deretan gigimu itu. Persis seperti Marty, si zebra konyol di film kesukaanku. Hahaha, aku punya satu julukan lagi untukmu Kek! Kau adalah Marty bagiku. 

Kau tau Marty, aku ada pengakuan untukmu. Sudah lama aku merasakan ada yang hal yang mengganjal tentangmu. Entah apa, akupun tidak tahu. Tapi hari ini akhirnya pertanyaan itu terjawab juga. Aku lega sekaligus khawatir. Aku harap tidak ada hal-hal serius dibaliknya. Semoga senyum Marty selalu muncul di chat windowku. 

--
Kek, aku punya julukan baru untukmu. Kau jangan marah ya, kupikir sosok Marty cocok untukmu. Cepat kembali ke dunia maya kita ya...bantu aku melawan kejahatan.

2 komentar:

denny mengatakan...

go Marty..
go Marty..
go...

*pantat geal geol ala cheerleaders..*

*senyum dennydent..cling...*

28 Mei 2009 10.08  
Bee mengatakan...

hihi..ternyata dah baca postingan yg ini,jadi malu...

you are marty to me kek,
keep smiling marty...show them what you have

28 Mei 2009 10.37