MLM Fever

OMG…
What in the world are you thinking about???
*snap-snap-snap!!!*

Yep, itu reaksi aku sama tingkah laku orang-orang sekantor (iya, teman-teman satu department). Hampir semua orang nawain tuk ikutan MLM. Ada yang nawarin produk dari MLM A lah, produk dari MLM B lah. 

Guys, aku tau klo kalian itu baik sampe-sampe mau berbagi keuntungan sama aku melalui program MLM kalian itu. But the problem is that I’m not an entrepreneur. Aku ga punya bakat tuk dagang atau apapun yg berhubungan dengan marketing. 

So, guys…let me think about it ok???

--
Hhmm, ternyata yang sedang mewabah di kantor ini bukanlah Swine Flu tapi MLM Fever,haha.

2 komentar:

denny mengatakan...

hehe...
iya,
hebat banget MLM nya
dari bandung bisa nyampe ke medan...

hahahaha...

25 Mei 2009 15.02  
Bee mengatakan...

iya neh, jadi bingung

kakek mau??

25 Mei 2009 15.04